EPIC Memperkenalkan “Joy” sebagai Logo Barunya

Sejak terbentuk di tahun 2018, EPIC tak hentinya tumbuh, berkembang, dan beradaptasi dengan perkembangan dunia di sekelilingnya. Sebagai konsultan properti dan segala macam service terkait properti lain yang disediakan, EPIC telah berhasil meraih beberapa pencapaian — yang tentu saja melalui pertumbuhan yang progresif dan dinamis dalam sistem, struktur, teknologi hingga pelayanan yang terukur dari tim kerja kami.


Sesuai visi dan misi ketika terbentuk, EPIC pun kini hadir memenuhi A-Z kebutuhan pemilik project properti di Indonesia. Mulai dari tahap penciptaan produk properti yang unggul, merancang segala hal dalam proses pengembangannya, hingga memasarkannya kepada target market yang tepat secara offline & online.


Perubahan dan pertumbuhan EPIC ini seperti keniscayaan dalam menemukan bentuk entitas bisnis yang lebih sempurna dan ideal bagi kebutuhan dunia properti di Indonesia hari ini dan di masa yang akan datang.


Namun, ada satu hal yang tidak dan tak akan pernah berubah dari EPIC, yaitu: fokus Kami untuk selalu menjadi solusi terbaik bagi partner bisnis kami.

“Joy” dan Filosofi Dibaliknya

Logo adalah bentuk yang paling terlihat dari identitas sebuah perusahaan. Menyadari hal ini dan juga atas dinamika dan dampak EPIC dalam dunia properti Indonesia selama kurun waktu 3 tahun terakhir, adalah saat yang tepat untuk menampilkan wujud perusahaan one stop property solution ini ke dalam bentuk yang lebih segar dan (tentu saja) relevan.

 

Sedikit retrospeksi, sejak berdirinya, EPIC dibangun oleh tim yang passionate, pekerja keras, dan berpengalaman dalam bidang properti Indonesia. Yang secara konsisten meningkatkan standar dalam layanan properti di tanah air.

 

Tak hanya berhasil menjadi solusi terbaik bagi pemilik sebuah project properti, EPIC juga membantu ribuan orang menemukan rumah idamannya. Baik itu berupa rumah murah, rumah sederhana, rumah menengah, atau bahkan rumah mewah sekalipun. Serupa biro jodoh kelas wahid, EPIC dalam kinerjanya terbukti mampu mempertemukan developer dengan segmen pasar yang diinginkan.

 

Senada akan progress ini, EPIC merangkumnya dalam sebuah identitas visual. Terdiri dari 3 huruf yang secara makna mewakili fondasi langkah EPIC ke depan.

 

Memperkenalkan “Joy”, logo baru EPIC. Bentuk yang tampak lebih rapih dan fleksibel dibanding logo EPIC sebelumnya. Yang menandakan keluwesan nan adaptifnya EPIC melewati sekaligus menghadapi masa depan dan hari-hari penuh tantangan ini.

Memahami partner dan struggle mereka dalam industri adalah spesialisasi EPIC. Tak hanya memberikan layanan yang unggul, EPIC juga memastikan bahwa setiap orang yang terlibat dalam sebuah project mendapatkan pengalaman dan advice terbaik.

 

“Joy” adalah simbol dari segala hal baik yang telah dipaparkan di atas. Yang terbentuk dari manifestasi beberapa value yang kami percaya dalam EPIC: Excellence in service, Professional on duty, Innovative in Business & Competitive in market.

 

Karena di dalam EPIC Kami selalu percaya bahwa “Joy” (bahagia) terorkestrasi secara EPIC dalam ide, presentasi dan eksekusi tim kerja kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *